Mensos Risma Marah-Marah Lagi, PDIP: Jangan Nilai Kualitas Buku Hanya dari Sampulnya

Rabu, 06 Oktober 2021 - 05:31 WIB
loading...
Mensos Risma Marah-Marah Lagi, PDIP: Jangan Nilai Kualitas Buku Hanya dari Sampulnya
Politikus PDI-Perjuangan Hendrawan Supratikno. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus PDI-Perjuangan Hendrawan Supratikno angkat bicara ihwal sorotan publik terhadap sikap menteri sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang kembali meluapkan amarah kepada anak buahnya. Menurut dia, sikap yang ditunjukkan itu bagian dari kepemimpinan Risma yang ingin memastikan jajarannya bekerja dengan baik.

"Setiap orang punya gaya, demikian pula bu Risma," kata Hendrawan kepada wartawan, Selasa (6/10/2021). (Baca juga; Selain Marah, Ini 6 Aksi Kontroversi Risma: Padamkan Kebakaran hingga Menyapu Jalan )

Dia melihat sikap sikap Risma itu merupakan amarah yang otentik, jujur dan beralasan. Hendrawan tak melihat luapan amarah Risma seperti dibuat-buat apalagi sengaja diteatrikalkan dalam kepemimpinannya tersebut.

"Kami melihat yang dilakukan konsisten sejak menjabat (sebagai Wali Kota) di Surabaya," ujarnya. (Baca juga; Risma dan Gubernur Gorontalo Saling Memaafkan Diapresiasi Milenial )

Dia berpandangan, sikap marah-marah tanpa disertai upaya membangun sistem akan kecil dampaknya. Dan dia pun meyakini jika Risma telah paham mengenai konsep tersebut. "Jadi jangan menilai kualitas buku dari sampulnya," tuturnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)