Letjen TNI Dudung Abdurachman Temui Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj, Ada Apa?

Selasa, 05 Oktober 2021 - 19:53 WIB
loading...
Letjen TNI Dudung Abdurachman Temui Ketum PBNU KH Said Aqil Siradj, Ada Apa?
Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman mengunjungi Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj di Gedung PBNU Jakarta Pusat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pangkostrad Letjen TNI Dudung Abdurachman mengunjungi Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj di Gedung PBNU di Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Jenderal Bintang Tiga itu bertepatan dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI. Dalan unggahan Instagram resmi PBNU, @nahdlatululama, terlihat Dudung tengah terlibat perbincangan hangat dengan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj. Mereka duduk dalam satu meja yang sama.

"Bertepatan dengan HUT TNI ke 76, Gedung PBNU kedatangan Pangkostrad Letjen TNi Dudung Abdurrahman," tulis PBNU dalam keterangan foto.

Dijelaskan PBNU, dalam pertemuan itu Said Aqil menyampaikan doa serta harapannya untuk keluarga besar TNI. "Dirgahayu TNI ke-76," tulis PBNU lagi.

Dalam waktu satu jam, sebanyak 8.462 warganet telah menekan tombol suka dalam unggahan foto tersebut. Sejumlah warganet menyambut baik pertemuan antar keduanya.

"Loh itukan orang baik yang ketemu orang baik, hasilnya akan baik-baik," kata @syaivul_oey.

"Tetap bersinergi ❤️????????????" ujar akun @syukron.muhammad_

"Masya Allah semoga Allah panjangkan umur keduanya dalam kesehatan dan keberkatan. Agar dapat terus mengawal NKRI, aamiin," tulis @tamansurga1206.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)