HUT TNI, Mahfud MD Harap TNI Terus Kontribusi Tangani Pandemi

Selasa, 05 Oktober 2021 - 04:59 WIB
loading...
HUT TNI, Mahfud MD Harap TNI Terus Kontribusi Tangani Pandemi
Menko Polhukam Mahfud MD mengucapkan selamat HUT TNI ke-76. Mahfud MD berharap TNI terus berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 (virus Corona). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ( HUT ) TNI ke-76. Mahfud MD berharap, TNI terus berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 (virus Corona).



Tak hanya itu, di usianya yang semakin matang, Mahfud meminta agar para prajurit yang ada di dalam tubuh TNI tetap menjaga empat hal. Pertama profesionalitas, disiplin, militan, serta rendah hati.

Mahfud mengatakan, TNI selalu mengawal pertahanan negara dengan penuh setia yang tentunya menjunjung tinggi nilai Pancasila dan UUD 1945. TNI juga turut berjuang untuk kemakmuran negeri dan kesejateraan rakyat dengan berpatokan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

"Dirgahayu ke-76 Tentara Nasional Indonesia, mengawal pertahanan negara dengan penuh setia kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Berjuang untuk kemakmuran negeri dan kesejahteraan rakyat dengan semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)