Keluarga Serahkan Jenazah Sabam Sirait untuk Disemayamkan di Kompleks Parlemen

Minggu, 03 Oktober 2021 - 20:06 WIB
loading...
Keluarga Serahkan Jenazah Sabam Sirait untuk Disemayamkan di Kompleks Parlemen
Jenazah Sabam Sirait diserahkan pihak keluarga kepada pimpinan DPD RI untuk disemayamkan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (3/10/2021). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Jenazah Sabam Sirait diserahkan pihak keluarga kepada pimpinan DPD RI untuk disemayamkan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta, Minggu (3/10/2021). Penyerahan jenazah dilakukan setelah melalui upacara kebaktian tutup peti di kediaman.

Penyerahan jenazah dari pihak keluarga diwakili Putra Nababan, menantu mendiang Sabam Sirait. Dalam prosesi penyerahan jenazah, Putra Nababan menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan atas keterlambatan kedatangan jenazah. Hal tersebut dikarenakan masih banyak pihak keluarga yang merindukan sosok mendiang Sabam Sirait.

"Kami atas nama keluarga dengan ini menyerahkan jenazah Bapak Sabam Sirait kepada pimpinan DPD RI untuk disemayamkan di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI," kata Putra dalam prosesi penyerahan jenazah.

Baca juga: Presiden Jokowi Melayat ke Rumah Duka Sabam Sirait

Turut menerima jenazah Sabam Sirait, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin. Dalam kesempatan itu, Mahyudin bertindak sebagai inspektur upacara persemayaman jenazah Sabam Sirait di Kompleks Parlemen.

"Kami atas nama pimpinan DPD RI dengan ini menerima jenazah almarhum Bapak Sabam Sirait untuk selanjutnya disemayamkan di gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI," kata Mahyudin saat prosesi penerimaan jenazah Sabam Sirait.

Baca juga: Megawati Pimpin Doa Bersama untuk Sabam Sirait
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)