Sandiaga Uno Fokus Selamatkan Jutaan Pelaku Parekraf, Relawan Diminta Tak Ganggu Isu 2024

Rabu, 29 September 2021 - 15:50 WIB
loading...
Sandiaga Uno Fokus Selamatkan Jutaan Pelaku Parekraf, Relawan Diminta Tak Ganggu Isu 2024
Juru Bicara Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian memperingatkan para relawan tak ganggu Sandi isu 2024. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Deklarasi dukungan Relawan Kawan Sandi (RKS) Pulau Lombok untuk Sandiaga Uno maju Pemilihan Presiden ( Pilpres ) 2024 dinilai membuat menteri pariwisata dan ekonomi kreatif itu tidak fokus kerja. Maka itu, Juru Bicara (Jubir) Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian memperingatkan para relawan Sandi tersebut.

“Bikin beliau (Sandi Uno, red) enggak fokus kerja itu. Dia lagi punya tanggung jawab besar untuk menyelamatkan 34 juta pelaku parekraf keluar dari pandemi. Jangan diganggu dengan isu 2024,” ujar Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Rabu (29/9/2021).

Kawendra mengatakan, relawan sebaiknya fokus mendukung kinerja Sandiaga Uno secara maksimal. “Bukan membuyarkan konsentrasinya dalam mengemban tugas berat dari Pak Presiden untuk menyelamatkan sektor parekraf dengan isu 2024,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua RKS Wilayah Lombok Ahmad Roji menjelaskan deklarasi tersebut didukung segenap masyarakat yang ada di empat kabupaten dan satu kota di Pulau Lombok. Mereka merupakan para pengusaha muda, masyarakat tokoh adat, dan tokoh agama.



"Kita adakan di pasar umum, pasar tradisional. Kita kemarin jujur saja seluruh potensi dan talenta yang ada kita koordinir. Dari Lombok Utara, Lombok Barat, Mataram, dan Lombok Timur, Lombok Tengah, untuk ajak gabung ke sini," ujar Roji di Pasar Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu (26/9/2021).

"Kami ingin mengambil bagian di republik ini untuk mendorong Sandi Uno sebagai presiden masa depan 2024," sambung dia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4367 seconds (0.1#10.140)