Pedagang Pasar Lombok Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024

Minggu, 26 September 2021 - 17:28 WIB
loading...
Pedagang Pasar Lombok Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024
Dukungan untuk Sandiaga Salahuddin Uno maju sebagai calon presiden 2024 terus mengalir. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Sandiaga Salahuddin Uno maju sebagai calon presiden (capres) 2024 terus mengalir. Kali ini, Relawan Kawan Sandi (RKS) Pulau Lombok yang mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno maju Pemilihan Presiden ( Pilpres ) 2024.

Ketua RKS Wilayah Lombok Ahmad Roji menjelaskan deklarasi tersebut didukung segenap masyarakat yang ada di empat kabupaten dan satu kota di Pulau Lombok. Mereka merupakan para pengusaha muda, masyarakat tokoh adat, dan tokoh agama.

"Kita adakan di pasar umum, pasar tradisional. Kita kemarin jujur saja seluruh potensi dan talenta yang ada kita koordinir. Dari Lombok Utara, Lombok Barat, Mataram, dan Lombok Timur, Lombok Tengah, untuk ajak gabung ke sini," ujar Roji di Pasar Masbagik, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Minggu (26/9/2021).



"Kami ingin mengambil bagian di republik ini untuk mendorong Sandi Uno sebagai presiden masa depan 2024," sambung dia.

Dia mengungkapkan Sandiaga Uno adalah sosok yang cerdas dan memiliki jam terbang tinggi dalam dunia wirausaha. Selama menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) pun Sandiaga Uno dinilai juga mampu mendorong perkembangan desa-desa wisata.

"Mengakomodir semua kepentingan pengusaha, wirausaha, kemudian pelaku-pelaku UMKM. Dan ini dibuktikan ketika belum jadi menteri dan saat jadi menteri pun dia menjadi orang yang sangat luar biasa. Karena itulah saya kira teman-teman ini mau bergabung dengan Sandi," ucapnya.

Sementara itu, Anggota RKS Husni Hari yang juga Pemilik Rumah Kreatif Bank Sampah (BS) Linsi ini juga menilai Sandi pantas memimpin Indonesia. "Alasannya karena kami para emak-emak ini memandang bahwa Bang Sandi-lah yang pantas untuk memimpin Indonesia ini di 2024. Karena beliau adalah sosok yang baik, yang agamis, smart, dan peduli sama masyarakat kecil," tuturnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)