KSP Moeldoko Bagikan Momen Ulang Tahun Pernikahan

Minggu, 26 September 2021 - 01:01 WIB
loading...
KSP Moeldoko Bagikan Momen Ulang Tahun Pernikahan
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko membagikan momen bahagia ketika merayakan ulang tahun pernikahan dirinya dengan sang istri. Usia pernikahan mereka menginjak 36 tahun.Foto/IG @dr_moeldoko
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko membagikan momen bahagia ketika merayakan ulang tahun pernikahan dirinya dengan sang istri. Diketahui usia pernikahan mereka menginjak 36 tahun.

"Hari ini menjadi penanda kebersamaan kita. Selama 36 tahun kita menjalani pernikahan dan menghabiskan waktu bersama," tulis akun Instagram @dr_moeldoko dikutip, Minggu (26/9/2021). (Baca juga; Jadi Kuasa Hukum Kubu Moeldoko, Yusril Disindir Demokrat )

Moeldoko mengucap rasa syukur kepada sang pencipta karena telah disatukan dengan sang istri hingga saat ini. "Ucap syukur atas karunia Allah SWT, yang telah menyatukan kita melewati berbagai waktu susah dan bahagia," ucapnya.

"Kesabaran dan perhatian yang begitu besar darimu yang telah menguatkan setiap langkahku, anak kita, dan cucu cucu kita," tutupnya. (Baca juga; Kubu Moeldoko Sangkal Jadi Penggagas Judicial Review yang Diajukan Yusril )

Dalam unggahan tersebut terlihat Moeldoko dan istri terlihat amat bahagia. Ditambah rangkaian bunga berwarna putih dan ungu menambah kesan romantis keduanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)