Azis Syamsuddin Mengaku Sedang Isoman, Begini Suasana Rumahnya

Jum'at, 24 September 2021 - 14:53 WIB
loading...
Azis Syamsuddin Mengaku Sedang Isoman, Begini Suasana Rumahnya
Suasana rumah Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin Sepi. Foto Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Suasana rumah Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin di Jalan Gedung Hijau II, Nomor 11, RT 02/03, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan terpantau sepi. Pantauan pada Jumat (24/9/2021) siang ini, jalan kecil di sekitar rumah Azis pun tampak sepi dan hanya ada beberapa orang yang beraktivitas di sekitarannya.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, rumah bercat merah dan putih itu adalah rumah Azis Syamsuddin. Namun, warga tak tahu pasti apakah rumah tersebut memang rumahnya pribadi ataukah rumah orangtuanya.

"Katanya rumah orangtuanya, tapi saya juga tak tahu pasti. Karena beliau memang kadang-kadang saja ada di sini ya, saya juga tidak setiap saat melihat beliau," ujar salah satu warga Beni di Pos RT 02, Jumat (24/9/2021).



Dia mengetahui kabar Azis telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari pemberitaan televisi. Dia juga tak mengetahui persis apakah benar Azis sedang isolasi mandiri (isoman).

"Normal-normal saja yah di sini, tak ada ramai-ramai orang, yah sepi-sepi saja seperti ini (di rumah Azis). Saya juga tak tahu itu (soal isoman), saya sudah lama tak lihat (Azis)," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)