Berbagai Kebahagian di HUT Lantas ke-66, Jenderal Yusuf Salurkan Bantuan ke Warga hingga Pesantren

Kamis, 23 September 2021 - 17:19 WIB
loading...
Berbagai Kebahagian di HUT Lantas ke-66, Jenderal Yusuf Salurkan Bantuan ke Warga hingga Pesantren
Direktur Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf membagikan makanan kepada petugas kebersihan di Jalan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). Ist
A A A
JAKARTA - Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Lalu Lintas (Lantas) , Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf berbagai kebahagian bersama masyarakat.

Jenderal bintang satu ini menyusuri Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan sambil membagikan makanan kepada pemulung hingga petugas pembersih jalanan.

Baca Juga:Korlantas Polri Mantapkan Sistem Layanan Samsat Digital

Yusuf yang merupakan penerima penghargaan pin emas atas kesuksesannya meluncurkan elektronic Traffic Law Enforcement (e-TLE) di bidang penegakan hukum, juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di mana pun berada.

"Semoga masyarakat turut merasakan HUT Lalu Lintas ke-66 ini. Di masa pandemi ini, semua kegiatan disalurkan untuk membantu masyarakat yang memerlukan," ujar Yusuf, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga:Tingkatkan Pelayanan, Korlantas Polri Optimalkan IT dan Kecerdasan Buatan

Mantan Dirlantas Polda Metro Jaya tersebut memohon doa restu kepada masyarakat agar kepolisian lalu lintas terus memberikan pelindungan, pelayanan, pengayoman kepada masyarakat yang lebih baik lagi. "Kami berharap untuk selalu didukung dan didoakan," harapnya.

Sebelumnya masih dalam rangkaian HUT Lalu Lintas ke-66, Brigjen Yusuf juga memberikan bantuan ke sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (21/9/2021). Total 500 paket sembako disalurkan ke lima pondok pesantren, panti asuhan, dan warga kurang mampu.

Baca Juga:Memuaskan, Inovasi Ditregident Korlantas Polri di Tengah Pandemi

Penerima bantuan di antaranya Panti Asuhan Al-Auliya Pondok Petir Depok, Pesantren Al-Kamilah Serua Depok, Pondok Pesantren Muallaf Cendikia Pamulang Indah, warga duafa Pamulang Elok Pondok Petir Depok, dan Pesantren Al-Muqorrobin Curug.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)