Catat! Sambut HUT ke-7, Ini 7 Titik Sentra Vaksinasi Gratis Partai Perindo

loading...
Catat! Sambut HUT ke-7, Ini 7 Titik Sentra Vaksinasi Gratis Partai Perindo
Menyambut perayaan HUT ke-7, Partai Perindo akan menggelar kegiatan vaksinasi massal di 7 titik di berbagai daerah. Foto/MNC Media
JAKARTA - Menyambut perayaan HUT ke-7, Partai Perindo akan menggelar kegiatan vaksinasi massal di 7 titik di berbagai daerah. Vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Partai Perindo membantu pemerintah dalam memberangus virus COVID-19 guna mencapai target herd immunity.

"Dalam rangka menyambut HUT ke-7 Partai Perindo, kami akan melakukan vaksinasi massal di 7 titik di berbagai daerah," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution di Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Adapun, 7 titik yang bakal menggelar vaksinasi massal guna menyambut HUT ke-7 Partai Perindo yakni:

Pertama, sentra vaksinasi gratis di Lido Lake Resort, Lido, Bogor, Jawa Barat pada 27 September 2021 pukul 08.00-15.00.
Kedua, sentra vaksinasi gratis Kendal di Stadion Kebon Dalem, Kendal pada 30 September 2021.
Ketiga, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Kota Semarang pada 1 Oktober 2021.
Keempat, sentra vaksinasi gratis Kabupaten Semarang yang digelar di Kantor Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang pada 3 Oktober 2021.
Kelima, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Salatiga pada 4 Oktober 2021.
Keenam, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPD Partai Perindo Surakarta pada 5 Oktober 2021.
Ketujuh, sentra vaksinasi gratis di Kantor DPW Partai Perindo Jawa Timur di Surabaya pada 8 Oktober 2021.



"Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi di 7 titik yang telah dipersiapkan Partai Perindo ini," tegas Syafril.

Syafril berpesan kepada masyarakat yang ikut dalam program vaksinasi digelar Partai Perindo ini tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M, yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas saat antre melakukan vaksinasi di 7 lokasi tersebut. Dengan vaksinasi ini, tentunya masyarakat diharapkan terhindar dan memiliki kekebalan dari penularan Covid-19.

"Ayo bergabung dalam kegiatan ini dan bersama-sama kita menekan penularan COVID-19 dengan ikut serta melakukan vaksinasi dengan mematuhi prokes 5 M," ujar Syafril.

Syafril menjelaskan kegiatan vaksinasi massal Partai Perindo di 7 titik ini diharapkan dapat meningkatkan herd immunity sebagaimana program yang digalakkan Presiden Joko Widodo. "Vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan Partai Perindo kepada pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19," ungkapnya.
(rca)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top