Ngefans, Mahasiswi Puji Sandiaga Uno sebagai Pemimpin Idola Anak Muda

Kamis, 23 September 2021 - 13:42 WIB
loading...
Ngefans, Mahasiswi Puji Sandiaga Uno sebagai Pemimpin Idola Anak Muda
Menparekraf Sandiaga Uni disambut antusias warga saat mengunjungi Desa Wisata Taman Sari di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiga Uno terus berupaya kembali membangkitkan sektor pariwisata yang terkena imbas pandemi Covid-19. Dengan digencarkannya vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia dan menurunnya kasus Covid-19 di sejumlah daerah, sektor pariwisata diharapkan kembali menggeliat.

Dalam upaya kembali menghidupkan pariwisata, Sandiaga mengunjungi Desa Wisata Taman Sari di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Tak diduga kedatangannya disambut antusias dan meriah masyarakat.

"Pak Sandi teko, Pak Sandi teko, Pak Sandi teko (Pak Sandi, datang)," teriak warga saat Sandi menginjak kakinya di Desa Wisata Taman Sari.

Baca juga: Kunjungi Papua, Sandiaga Uno Disebut Pemimpin Masa Depan yang Bisa Majukan Produk Lokal

Masyarakat dan mahasiswa semakin senang dan bersemangat saat Sandiaga menyampaikan dukungan dan memberi motivasi untuk mengembangkan Desa Wisata Taman sari. Warga memuji kehadiran Sandiaga yang mengelilingi Desa Wisata Taman Sari dengan menaiki kendaraan listrik atau mobil golf.

Bahkan seorang mahasiswi menghampiri Sandi untuk mengucapkan terima kepada kepada mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta karena telah memberi motivasi kepada para pemuda untuk mengembangkan desa wisata.

"Tidak disangka bisa langsung ketemu dengan Mas Menteri. Tadi saya menyampaikan aspirasi dan berfoto selfie saja," kata salah seorang mahasiswa di lokasi.

Baca juga: Dipuji Pemuda Papua Sebagai Pemimpin Idola, Menteri Sandi: Kalian Calon Pemimpin
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)