Jokowi Kunker Bareng Puan ke Banten

Selasa, 21 September 2021 - 10:02 WIB
loading...
Jokowi Kunker Bareng Puan ke Banten
Presiden Jokowi disambut Wapres Maruf Amin, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, dan Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti saat tiba di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen,Senayan, Jakarta. Foto/Istimewa/Humas MPR
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten bersama Ketua DPR RI Puan Maharani , Selasa (21/9/2021). Salah satu agendanya adalah meninjau vaksinasi di Ibu Kota provinsi.

"Kita meninjau vaksinasi di Banten untuk menjemput bola, mengajak dan meyakinkan masyarakat Banten agar mau divaksin, bahwa vaksin efektif untuk melindungi diri, keluarga dan komunitas dari gejala berat penularan Covid-19," kata Puan dalam keterangannya, Selasa (21/9/2021).

Lokasi vaksinasi yang akan ditinjau Ketua DPR dan Presiden berada di dua titik, yakni SMA 4 Kota Serang dan Puskesmas Singandaru, Kota Serang. Sebelum mengunjungi sentra vaksinasi, keduanya akan menghadiri peresmian pabrik Hot Strip Mill (HSM) #2 PT Krakatau Steel di Cilegon.

Baca juga: Puan Maharani Minta Semua Pihak Bersabar Tunggu Calon Panglima TNI

Di akhir acara, dua politikus PDIP ini akan menghadiri pertemuan dengan Forkopimda Banten di Kantor Gubernur.

"Pertemuan akan membahas sejumlah hal, utamanya terkait kendala dan tantangan penanganan Covid-19 dan vaksinasi di Provinsi Banten," kata Puan.

Baca juga: Makna Busana Bali yang Dikenakan Puan Maharani di Sidang Tahunan MPR
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)