Mertua SBY Wafat, AHY Sebut Eyang Panutan Keluarga, Pamonge Jagat

loading...
Mertua SBY Wafat, AHY Sebut Eyang Panutan Keluarga, Pamonge Jagat
AHY mendoakan almarhumah eyangnya mendapat tempat muia di sisi Alag SWT. Foto/ist
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) menyebutkan almarhumah eyang Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto (Ibu Ageng Sarwo Edhie Wibowo) dikenal sebagai pamonge jagat, pengasuh atau pendidik dunia semesta.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, eyang kami tercinta, Hj. Sunarti Sri Hadiyah binti Danu Sunarto (Ibu Ageng Sarwo Edhie Wibowo) hari ini, Senin 20 September 2021 pada pukul 17.45 WIB karena sakit," kata AHY lewat akun instagram @agusyudhoyono, Senin (20/9/221)

AHY menyebutkan dirinya dan keluarga besar Partai Demokrat berdoa agar almarhumah diterima segala amal ibadah dan kebaikan di dunia. Ia memohon ampunilah segala dosa, khilaf dan salah almarhumah. "Tempatkanlah beliau di sisi-Mu yang mulia. Damai dan bahagia selamanya di surga," tulis putra sulung SBY itu.

Baca juga: Jenazah Ibu Mertua SBY Rencananya Dimakamkan di Purworejo, Besok



"Ibu Ageng adalah sosok ibu dan eyang panutan yang selama ini selalu bijaksana, penuh semangat, dan cinta, serta selalu menjadi pengayom keluarga. Sosoknya begitu berkesan mendalam di hati kami semua. Almh. Memo selalu menyebutnya menjadi 'pamonge jagad' dalam keluarga kami," lanjut AHY.

"Kami sekeluarga memohon doa bagi Almarhumah, berkenan teman-teman semua dapat mengirimkan Al Fatihah untuk Almarhumah. Selamat jalan Ibu Ageng... Husnul khotimah, insya Allah," kata AHY.
(muh)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top