Perempuan HKTI Binaan Moeldoko Tak Sekadar Gelar Vaksin Gratis

loading...
Perempuan HKTI Binaan Moeldoko Tak Sekadar Gelar Vaksin Gratis
Perempuan Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (Perempuan Tani HKTI) binaan Kepala Staf Presiden, Moeldoko, mengadakan vaksinasi Covid-19 gratis. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Perempuan Tani Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (Perempuan Tani HKTI) binaan Kepala Staf Presiden, Moeldoko, mengadakan vaksinasi Covid-19 gratis, di wilayah Taman Jajan Leguti, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (11/9/2021).

Baca juga: Tinjau Vaksinasi Serentak, Kapolri Optimistis Target 2 Juta Per Hari Tercapai

Menurut Ketua Umum Perempuan Tani HKTI Dian Novita Susanto, pelaksanaan vaksin berlangsung pagi hari, yakni pada pukul 08.00 WIB dan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac.

Baca juga: Lampung Berbatasan dengan Pulau Jawa, Sekjen Gerindra: Vaksinasi Masyarakat Menjadi Penting



Dian menjelaskan, alasan mengapa memilih Tangsel, karena Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel baru mencapai target 50 persen warga divaksinasi Covid-19, pada HUT ke-76 RI.

"Pak Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pernah menjelaskan, pihaknya menargetkan realisasi vaksinasi Covid-19 di wilayahnya bisa menembus angka 50 persen pada 17 Agustus 2021," kata Dian Novita.

"Namun, berdasarkan catatan Benyamin, vaksinasi Covid-19 dosis pertama di Tangerang Selatan baru mencapai 43 persen dari target 1.073.266 jiwa," tambahnya.

Selain itu selama acara berlangsung, sesuai dari arahan Ketua Umum HKTI, Moeldoko juga akan dilaksanakan pembagiaan paket sembako secara cuma-cuma bagi peserta vaksin sebanyak 1.000 paket.

"Jadi, selain vaksin kami yang mendapat pesan dari Pak Moeldoko agar memperhatikan juga kebutuhan yang mendasar warga yang telah berpatisipasi mengikuti vaksin Covid-19 ini, ada 1.000 paket sembako yang akan dibagikan," ungkapnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top