MPI Gelar Malam Inagurasi IVL Season VII dan VIII dengan Prokes Ketat

Kamis, 09 September 2021 - 21:02 WIB
loading...
MPI Gelar Malam Inagurasi IVL Season VII dan VIII dengan Prokes Ketat
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan sambutan dalam malam inagurasi IVL season VII dan VIII di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Kamis (9/9/2021). FOTO/MPI/IQBAL DWI PURNAMA
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia (MPI) mengelar Malam Inagurasi Indonesia Visionari Leader (IVL) di MNC Conference Hall, iNews Tower dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Hal tersebut terlihat dari para pejabat daerah hingga menteri yang menjalani test swab antigen sebelum memasuki Conference Hall. Kursi para tamu undangan pun diatur sedemikian rupa diperuntukan menjaga jarak.

Selain itu, para tamu undangan juga melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki ruangan. Panitia pun membatasi jumlah tamu undangan yang ikut masuk ke dalam ruangan MNC Conference Hall.

Baca juga: Uji Strategi Daerah Tangani Pandemi, MPI Gelar IVL Season VII dan VIII

Di dalam ruangan pun, baik para tamu undangan sampai kru yang bertugas didisiplinkan selalu memakai masker, dan tidak diperkenankan melepasnya selama acara berlangsung. Para tamu undangan pun juga disediakan face shield yang telah disiapkan oleh panitia di setiap meja tamu undangan.

Acara Inagurasi IVL Season VII dan VIII bertujuan untuk melihat strategi pemerintah daerah dalam menanggulangi dampak pandemi Covid-19. IVL kali mengusung tema "Peran Visi di Tengah Pandemi". Sebanyak 15 kepala daerah mengikuti acara tersebut dengan membawa visi untuk menanganani pandemi.

Acara ini merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia yang juga untuk menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.

Baca juga: IVL Season VIII, Bupati Barito Kuala Membangun Desa dan Menata Kota

Kepala daerah diuji visinya dalam menghadapi pandemi Covid-19 dihadapan para juri, yang terdiri dari Direktur Jendral Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik, Ketua pembina Indonesia Institut for Corporate Directorship Andi Ilham Said.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3199 seconds (0.1#10.140)