Sejumlah Parpol dan Elite Ucapkan Perayaan 20 Tahun Demokrat

Kamis, 09 September 2021 - 20:55 WIB
loading...
A A A
Kemudian, Ketum Golkar Airlangga Hartarto berharap, dua dekade keberadaan Partai Demokrat dalam politik di Tanah Air, harus menjadi penyelamat sekaligus pendorong dalam keikutsertaan Partai Demokrat untuk terus berkarya bagi rakyat, bangsa dan NKRI. Serta terus berupaya mewujudkan cita-cita nasional bangsa.

Sementara itu, mantan Wapres RI Jusuf Kalla (JK) menyampaikan, selama 20 tahun Partai Demokrat telah mengabdi untuk bangsa, khususnya bagi dirinya, ia tentu ingin menyampaikan terima kasih, karena dukungan Demokrat ia bisa menjadi wapres RI pada tahun 2004.

"Mudah-mudahan harapan ke depan Partai Demokrat lebih tinggi pengabdiannya untuk bangsa, negara, dan masyarakat," harapnya.

Kemudian Wapres Maruf Amin berharap, Partai Demokrat dapat terus menjalankan amanat rakyat, bangsa dan negara dalam mengawal dan memajukan Indonesia sebagai negara demokrasi yang maju dalam bingkai NKRI.

Ia pun memberikan apresiasi atas kiprah Demokrat yang selama lebih dari 20 tahun menjalankan perannya sebagai pengawal reformasi dan telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari konsolidasi demokrasi dan kemajuan pembangunan di Indonesia.

"Oleh karena itu, kiranya Partai Demokrat sebagai salah satu partai politik besar di Indonesia tetap mengutamakan kepentingan rakyat, mewujudkan partisipasi politik yang luas dan, inklusif, mengawal persatuan dan kesatuan nasional, serta menumbukan kehidupan demokrasi yang lebih baik," ucapnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3980 seconds (0.1#10.140)