DPR RI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi Penyerangan Masjid Ahmadiyah. Selengkapnya di iNews Sore

Senin, 06 September 2021 - 15:36 WIB
loading...
DPR RI Minta Masyarakat Tak Terprovokasi Penyerangan Masjid Ahmadiyah. Selengkapnya di iNews Sore
iNews Sore membedah penyerangan Masjid Ahmadiyah di Kalimantan Barat. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Peristiwa penyerangan dan perusakan pada tempat ibadah dan gedung milik Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI), dikhawatirkan memicu emosi warga Desa Balai Gana, Kec. Tempunak, Kab.Sintang, Kalbar.

Untuk itu Junimart Girsang, Wakil Ketua Komisi II DPR RI meminta masyarakat agar tidak terprovokasi peristiwa penyerangan dan perusakan tempat ibadah dan gedung milik Jamaah Ahmadiyah Indonesia (JAI) yang terjadi pada Jumat 3 September 2021.



"Kejadian ini tidak boleh menyulut emosi kelompok mana pun, sebab negara selalu hadir melalui aparat penegak hukum (APH) dan sedang menanganinya," ujar Junimart Girsang.

iNews Sore juga akan menyajikan informasi seputar kriminalitas, di antaranya polisi menangkap pembunuh wanita yang jasadnya ditemukan di salah satu hotel di Jakarta Selatan, dan perkembangan kasus penganiayaan anak oleh orang tua akibat pesugihan di Gowa Sulawesi Selatan.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari senin mulai pukul 16.00 WIB dipandu Fandi Hasib dan Stefanie Patricia secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2604 seconds (0.1#10.140)