Ketum Ummat Ajak Pengikutnya Pasang Simbol-simbol Partai

Minggu, 05 September 2021 - 23:14 WIB
loading...
Ketum Ummat Ajak Pengikutnya Pasang Simbol-simbol Partai
Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi meminta semua pihaknya untuk mulai memasang simbol-simbol dari Partai, untuk lebih mengenalkan Partai Ummat. Foto/YouTube Amien Rais Official
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Ummat , Ridho Rahmadi meminta semua pihaknya untuk mulai memasang simbol-simbol dari Partai Ummat . Hal tersebut untuk lebih mengenalkan Partai Ummat kepada masyarakat usai partai besutan Amien Rais itu resmi menjadi partai politik.



"Saya mengajak kita mulai memasang simbol-simbol partai umat supaya tentu perkenalan, yang kedua itu sebagai penanda kita sudah mulai berbadan hukum supaya masyarakat juga mulai tahu," ujar Ridho dalam jumpa pers secara daring, Minggu (5/9/2021).

Usai terbitnya SK pengesahan Badan Hukum Partai Ummat, Ridho menyebut bahwa pihaknya saat ini tengah fokus untuk mencari calon-calon legislator yang akan bertarung di Pemilu 2024 nanti.

"Sekarang kita persiapan pemillu ini adalah rekrutmen anggota," jelasnya.

Ridho menegaskan bahwa proses rekrutmen anggotanya bakal berbeda dengan partai lainnya. Partai Ummat bakal mengedepankan proses dan prosedur yang proaktif dalam rekruitmen serta interaktif dan komperhensif dalam konteks evaluasi.

"Karena kalau kita tenggarai pada praktiknya rekrutmen di partai politik yang sudah established itu rata-rata berhenti pada tahap pembinaan. Setelah memberikan pembinaan pendidikan ya sudah cukup selesai di situ nah kita tidak ingin sampai disitu kita ingin berbeda kita ingin memastikan calon kader-kader calon pemimpin bangsa tersebut yang benar-benar melalui proses yang sangat terukur dievaluasi sangat baik," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)