Jokowi Minta Gencarkan Vaksinasi di Lampung

Kamis, 02 September 2021 - 13:01 WIB
loading...
Jokowi Minta Gencarkan Vaksinasi di Lampung
Presiden Jokowi kunker di Provinsi Lampung didampingi Sekretaris Kabinet, Menteri BUMN, Panglima TNI, Kapolri dan Gubernur Lampung. Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengawali kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi Lampung dengan meninjau program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (2/9/2021).

Baca Juga: vaksinasi
Selanjutnya, Presiden meninjau program vaksinasi Covid-19 bagi para tenaga pendidik dan pelajar yang diselenggarakan di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung. Kegiatan vaksinasi serupa juga dilaksanakan secara serentak di sejumlah wilayah lainnya.

Baca juga: Kunker ke Lampung, Jokowi Tinjau Vaksinasi hingga Resmikan Bendungan

“Pagi hari ini saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur beserta seluruh jajarannya di Provinsi Lampung karena hari ini melaksanakan vaksinasi di 16 lokasi, baik di puskesmas, di sekolah, juga di lapas. Semuanya dikerjakan secara bersama-sama," ucap Jokowi dikutip dari rilis Biro Pers Sekretariat Presiden.

Kepala Negara berharap agar program vaksinasi di Provinsi Lampung dapat terus dilakukan, sehingga laju penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

“Saya ingin vaksinasi di Provinsi Lampung ini terus digencarkan sehingga segera bisa menghambat laju penyebaran Covid-19, dan kita berharap terutama untuk anak-anak, murid-murid semuanya,” tutur Kepala Negara.

Turut mendampingi Presiden dalam acara tersebut antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)