Sekjen PDIP dan Sekjen Gerindra Bertemu, Bahas Apa?

Selasa, 24 Agustus 2021 - 12:38 WIB
loading...
Sekjen PDIP dan Sekjen Gerindra Bertemu, Bahas Apa?
Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menerima Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta rombongan, di Kantor pusat DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2021). Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menerima Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani beserta rombongan, di Kantor pusat DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/8/2021).

Hasto Kristiyanto mengungkapkan, pertemuan antara kedua partai ini merupakan pertemuan silaturahmi dan tidak membahas isu-isu tertentu secara spesifik.

"PDI Perjuangan membuka diri untuk berdialog dengan seluruh partai, ormas, dan seluruh Anak Bangsa. Situasi pandemi membuat pertemuan fisik menjadi sangat terbatas. Jadi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan acara ini dilakukan," ujar Hasto Kristiyanto.



Hasto menambahkan, pertemuan ini untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi. "Apalagi PDI Perjuangan dan Partai Gerindra saat ini bersama di dalam koalisi yang mendukung pemerintahan Pak Jokowi dan Kiai Maruf Amin," lanjut Hasto Kristiyanto.

Hasto dalam pertemuan akan didampingi sejumlah pimpinan DPP PDIP yakni Yasonna Laoly, Komaruddin Watubun, Djarot Saiful Hidayat, Sadarestuwati, Eriko Sotarduga, Utut Adianto, dan Bambang Wuryanto. Hasto mengatakan sebagai tuan rumah, PDIP menyajikan menu khusus untuk Sekjen Gerindra dan rombongan yang akan datang.

"Sebagai pertemuan politik, tentu saja ada pemahaman terhadap agenda bagi masa depan bangsa dan negara, termasuk bagaimana bersama-sama menggelorakan semangat gotong royong untuk mengatasi pandemi," jelas Hasto.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)