Andre Rosiade Soal Koalisi PDIP-Gerindra di Pemilu 2024: Biar Bos yang Menentukan

Selasa, 24 Agustus 2021 - 12:28 WIB
loading...
Andre Rosiade Soal Koalisi PDIP-Gerindra di Pemilu 2024: Biar Bos yang Menentukan
Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, peta koalisi partai politik di Pemilu 2024 antara PDI Perjuangan dengan Partai Gerindra sedang dibahas dalam pertemuan silaturahmi antara kedua partai. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan, peta koalisi partai politik di Pemilu 2024 antara PDI Perjuangan (PDIP) dengan Partai Gerindra sedang dibahas dalam pertemuan kedua petinggi partai siang ini.

"Kedua sekjen beserta pimpinan DPP sedang silaturahmi di dalam. Agendanya silaturahmi antara PDIP dan Gerindra dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 dan percepatan program vaksinasi Covid-19 nasional. Itu agendanya," ujar Andre Rosiade, Selasa (24/8/2021).

Dia menyebutkan, perihal pembicaraan lebih detail mengenai isi pertemuan dan peta koalisi pileg, pilkada, dan pilpres serentak di 2024 akan ditentukan oleh pimpinan masing-masing partai.



"Nanti secara resmi Pak Sekjen kami Ahmad Muzani dan Sekjen PDI Perjuangan Mas Hasto akan menyampaikan dalam konferensi pers setelah pertemuan di dalam berjalan selesai. Soal koalisi dalam Pemilu 2024 nanti biar bos-bos yang menentukan," tandas Andre Rosiade.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)