Pesan HT kepada Kader Partai Perindo: Jangan Hanya Bekerja Kalau Mau Ada Pemilu

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 16:16 WIB
loading...
Pesan HT kepada Kader Partai Perindo: Jangan Hanya Bekerja Kalau Mau Ada Pemilu
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama pengurus Partai Perindo saat Peluncuran Logo Baru Partai Perindo, Jumat (6/8/2021). Foto/Carlos
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta kepada seluruh kadernya agar terus berjuang membesarkan partai. Menurutnya, perjuangan itu yang akan mampu membawa Partai Perindo menjadi partai besar di tahun-tahun yang akan datang.

HT menegaskan bahwa perjuangan Partai Perindo tidak akan berhenti.Karena itu, ia mengajak kepada seluruh kadernya untuk bisa melaksanakan program kepartaian setiap hari.

"Jangan kita hanya bekerja kalau mau ada pemilu," kata HT dalam sambutannya di acara Peluncuran Logo Baru Partai Perindo yang digelar secara luring dan daring, Jumat (6/8/2021).

HT meyakini apabila para pimpinan partai di setiap tingkatan yang memegang posisi kunci mau bekerja setiap hari, mau meluangkan waktunya setiap hari untuk memikirkan Partai Perindo, dan berbuat sesuatu untuk Partai Perindo, perjuangan partai akan terbayarkan.



"Saya seyakin-yakinnya Partai Perindo akan menjadi partai yang besar dan bahkan sangat besar," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)