PPP Nilai Doa SBY sebagai Bentuk Dukungan Moril untuk Pemerintah

Kamis, 29 Juli 2021 - 16:09 WIB
loading...
PPP Nilai Doa SBY sebagai Bentuk Dukungan Moril untuk Pemerintah
Presiden SBY melalui cuitannya, memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Indonesia diselamatkan dan bisa segera mengatasi pandemi, Rabu 28 Juli 2021. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) melalui cuitannya, memohon doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Indonesia diselamatkan dan bisa segera mengatasi pandemi Covid-19 (virus Corona), Rabu 28 Juli 2021.

Baca Juga: SBY
"Itu sebagai bentuk dukungan moril spiritual kepada pemerintahan ini," kata pria yang akrab disapa Awiek ini saat dihubungi, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga: SBY
"PPP melihat doa tersebut untuk bertawakkal kepada Allah SWT," ujarnya. Baca juga: Dituding Mobilisasi Massa, Andi Arief: SBY Jalankan Prokes di Cikeas sambil Melukis

Karena, menurut Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR ini, kewajiban manusia adalah berikhtiar, selebihnya tawakkal kepada Yang Maha kuasa. Jadi, ia berharap doa itu tidak dimaknai politis.

"Mudah-mudahan doanya tidak dimaknai politis. Ya sebagai bentuk imbauan harus dimaknai positif," tutup mantan wartawan Koran SINDO ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)