Blusukan Jokowi ke Apotek Dikritik, Ngabalin: Kenapa Kalian yang Kejang-kejang?

Senin, 26 Juli 2021 - 19:39 WIB
loading...
Blusukan Jokowi ke Apotek Dikritik, Ngabalin: Kenapa Kalian yang Kejang-kejang?
Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin angkat bicara soal blusukan Presiden Jokowi di salah satu apotek daerah Bogor beberapa waktu lalu yang ramai dikritik oleh sebagian masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin angkat bicara soal blusukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di salah satu apotek daerah Bogor, Jawa Barat (Jabar) beberapa waktu lalu yang ramai dikritik oleh sebagian masyarakat. Diketahui, blusukan Jokowi dalam rangka mengecek ketersediaan obat COVID-19.

Ngabalin menegaskan bahwa blusukan tersebut tak ada kaitannya dengan kepentingan politik Jokowi di masa yang akan datang. Mengingat, kata dia, apa yang dilakukan Jokowi bukanlah hal yang baru.

"Kebiasaan blusukan sejak wali kota agar memastikan pekerjaan di lapangan tdk MANGKRAK. Kenapa kalian yg kejang2?" tulis Ngabalin di akun Twitternya @AliNgabalinNew, Senin (26/7/2021).

Ngabalin pun menyebut sebagian dari mereka yang menyerang Jokowi merupakan barisan sakit hati yang tiada hari tanpa memprovokasi rakyat Indonesia. "Memfitnah, menjual diri dgn cara membuat konten menghasut&mencederai org lain," ucap dia.

Presiden Jokowi mendadak mengunjungi Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (15/7/2021) malam. Pada kesempatan itu mantan Gubernur DKI Jakarta itu membagikan sembako dan paket obat.

Kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia membuat kaget warga Sunter Agung. Salah satunya pasangan suami istri Sugiharto dan Karsini. Keduanya mengaku tidak tahu jika Presiden Jokowi mendatanginya untuk memberikan sembako dan paket obat.

"Enggak tahu kirain bukan Pak Jokowi. Saya kaget. Saya senang sekali Pak Jokowi datang ke sini. Alhamdulillah Presiden kita datang ke sini ngeliat warga dan masyarakat lingkungan di sini. Alhamdulillah terima kasih banyak," katanya dikuti dari Akun YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (16/7/2021).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4315 seconds (0.1#10.140)