BNI Percepat Penyaluran Bansos PKH dan Sembako

Senin, 26 Juli 2021 - 11:51 WIB
loading...
A A A
Royke menambahkan, BNI telah menyiapkan lebih dari 51 ribu Agen46 penyalur bansos dan lebih dari 17 Ribu mesin ATM yang bisa digunakan sebagai tempat transaksi bansos oleh KPM.

”Kami menghimbau kepada seluruh KPM Penerima Bansos untuk segera mencairkan semua Bansos yang sudah masuk rekening atau wallet masing masing, baik Program Sembako yang sudah masuk dalam tiga tahap dan atau Bansos PKH yang sudah masuk satu tahap. Baik di e-warong, Agen46, maupun ATM BNI yang tersebar diseluruh Indonesia,” ucapnya.

Sejak awal, BNI bersama Himbara menjalankan fungsi sebagai agent of development dan siap mensuskseskan penyaluran bansos dari Kementerian Sosial, termasuk pada masa PPKM seperti saat ini.

Upaya percepatan penyaluran bantuan sosial serta program Pemerintah lainnya yang dilakukan BNI ini merupakan bentuk sumbangsih dan kepedulian BNI mengingat dalam masa PPKM seperti saat ini, masyarakat diminta untuk tinggal di rumah. Oleh karena itu, percepatan penyaluran bantuan sosial menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam strategi Pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19. (CM)
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)