Bagi-Bagi Sembako di Kemayoran, Kemenhub dan Jasa Raharja serta Polri Ringankan Beban Ojol

Jum'at, 23 Juli 2021 - 16:27 WIB
loading...
Bagi-Bagi Sembako di Kemayoran, Kemenhub dan Jasa Raharja serta Polri Ringankan Beban Ojol
Kemenhub bersama Jasa Raharja dan Korlantas Polri bersinergi membantu dalam bentuk paket sembako kepada para pengendara angkutan ojek online di wilayah Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/7/2021).
A A A
JAKARTA - Seiring dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 untuk menekan lonjaknya kasus penyebaran Covid-19 sudah pasti sangat berpengaruh kepada roda perekonomian masyarakat.

Walaupun masuk dalam salah satu sektor kritikal transportasi para pengendara ojek online tetap diperbolehkan beroperasi dengan tetap mematuhi prokes yang berlaku. Namun penurunan mobilitas masyarakat sudah pasti berdampak kepada pendapatan para ojek online tersebut.

Hal ini tentunya memberi dampak kepada kondisi sosial ekonomi masyarakat. Sebagai instansi yang memiliki tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat Jasa Raharja dan Polri tentunya tidak tinggal diam melihat fenomena tersebut.

Diinisiasi oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama Jasa Raharja dan Korlantas Polri bersinergi memberikan bantuan sosial dalam bentuk paket sembako berupa beras, minyak, kornet, teh dan kopi kepada para pengendara angkutan ojek online di wilayah Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Hal ini bertujuan sebagai bentuk empati untuk meringankan beban para supir ojol yang terkena dampak akibat pandemidi wilayah tersebut.
Bagi-Bagi Sembako di Kemayoran, Kemenhub dan Jasa Raharja serta Polri Ringankan Beban Ojol

Pembagian Sembako tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono M.H bersama Rivan Achmad Purwantono Direktur Utama PT Jasa Raharja.

Rivan Achmad Purwantono menyatakan bahwa pembagian paket sembako ini sebagai bentuk negara hadir terhadap kondisi sulit masyarakat akibat pandemi saat ini. "Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) turut ikut berperan dan bersinergi terhadap kesejahteraan masyarakat," katanya.

Dengan sinergi dari semua unsur Pemerintah ini diharapkan akan mempercepat terwujudnya masyarakat sehat dan tentunya pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)