Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Lokasi Vaksinasi dan Pemberian Bansos di Bandung

Jum'at, 16 Juli 2021 - 11:00 WIB
loading...
Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Lokasi Vaksinasi dan Pemberian Bansos di Bandung
Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau lokasi vaksinasi dan PPKM Mikro di Bandung, Jumat (16/7/2021). Foto/Puspen TNI
A A A
JAKARTA - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau lokasi vaksinasi dan PPKM Mikro di Bandung, Jumat (16/7/2021). Lokasi yang ditinjau adalah Vaksinasi di GOR Arcamanik, Posko PPKM Mikro di Kelurahan Turangga Karawitan dan Gudang Obat di Kodim BS Siliwangi.

Lokasi pertama yaitu peninjauan vaksinasi di Gor Arcamanik yang diprakasai oleh Kodam Siliwangi. Rombongan kemudian langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi, adapun target vaksinasi di Gor Arcamanik 5.000 orang dengan sasaran masyarakat umum dan vaksin yang digunakan jenis Sinovac.

Petugas vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan ini sejumlah 170 orang vaksinator yang terdiri dari 86 personel TNI, 18 personel Polri dan 60 mahasiswa kesehatan dan 6 orang Dinkes Bandung.

Setelah mengunjungi Gor, Panglima TNI, Kapolri, serta para PJU Mabes TNI dan Mabes Polri meninjau Posko PPKM Mikro di Kelurahan Turangga Karawitan.

Pada kesempatan itu juga selain peninjauan vaksinasi, Panglima TNI dan Kapolri memberikan bantuan sembako dari pemerintah ke masyarakat yang terdampak PPKM darurat di Jalan Batu Kali RT 009/011, Kelurahan Gemuruh, Kecamatan Batununggal, Bandung.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)