Digelandang ke Mabes Polri, dr Lois Owien Bungkam

Senin, 12 Juli 2021 - 19:50 WIB
loading...
Digelandang ke Mabes Polri, dr Lois Owien Bungkam
dr Lois Owien akan dipindahkan ke Mabes Polri lantaran kasusnya telah diambil alih, Senin (12/7/2021). FOTO/SINDOnews/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Ditkrimsus Polda Metro Jaya menangkap dan memeriksa dr Lois Owien. Malam ini dia tampak hendak dibawa ke Mabes Polri lantaran kasusnya telah diambil alih.

Berdasarkan pantauan di lapangan, dr Lois keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Senin (12/7/2021) malam sekitar pukul 18.45 WIB. Dia mengenakan pakaian berwarna kuning dan tampak didampingi oleh penyidik secara ketat.

Namun, tak sepatah kata pun keluar dari mulut dr Lois saat awak media menanyainya. Dia langsung masuk ke dalam mobil untuk dipindahkan ke Mabes Polri.

Baca juga: Ini Pernyataan dr Lois yang Dinyatakan Hoaks COVID-19 sehingga Ditangkap

Penangkapan dan pemeriksaan dr Lois itu dilakukan buntut pernyataannya di sebuah acara yang ditayangkan oleh salah satu stasiun tv swasta. Sempat ada pertanyaan dari host terkait kasus kematian Covid-19, saat off air.

Lois Owien berpendapat kematian para pasien terkonfirmasi Covid-19 bukan akibat virus, melainkan interaksi obat yang diminum selama penanganan medis. Ternyata, ada yang merekam percakapan tersebut dan videonya viral di media sosial.

Baca juga: Polri Belum Tentukan Pasal untuk dr Lois yang Tak Percaya Covid-19
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)