Sejumlah Tokoh Akan Hadiri Doa dan Tahlil 7 Hari Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri

Jum'at, 09 Juli 2021 - 15:32 WIB
loading...
Sejumlah Tokoh Akan Hadiri Doa dan Tahlil 7 Hari Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri
Sejumlah tokoh akan hadiri Doa dan Tahlil 7 Hari Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh akan menghadiri acara Doa dan Tahlil 7 Hari Meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri , Jumat (9/7/2021) malam nanti. Selain petinggi Partai Gerindra dan akademisi, akan hadir sahabat almarhumah, Rizal Ramli.

Berdasarkan informasi yang diperoleh SINDOnews dari mantan Sekjen Partai Pelopor Eko Suryo Santjojo, acara tersebut akan digelar secara virtual melalui Zoom mulai pukul 19.30 WIB.

Acara akan dibuka oleh Rinaldi Agusta (Wakil Rektor 3 Universitas Bung Karno). Kemudian, sambutan perwakilan keluarga Romy Hendra Rahtomo. Ada pula sambutan dari Tommy MP Mardjoeki (Mantan Suami Alm. Rachmawati) dan sambutan Rektor Universitas Bung Karno Didik Suhariyanto.



Mereka yang akan juga memberi sambutan adalah sahabat almarhumah yakni Rizal Ramli dan Erros Djarot. Kemudian, sambutan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Wakil Ketua MPR RI/Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua DPR RI Fraksi Gerindra Sufmi Ahmad Dasco, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Sementara, doa dan tahlil akan dipimpin oleh Ustaz Letda Inf. M Fikri Mustofa. Setelah itu, penutupan oleh MC Rinaldi Agusta.



Diketahui, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu, 3 Juli 2021 di RSPAD Gatot Soebroto setelah dirawat lantaran terpapar Covid-19. Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)