Keluarga Tjahjo Kumolo Gelar Tahlilan di Rumah Duka

Jum'at, 01 Juli 2022 - 21:03 WIB
loading...
Keluarga Tjahjo Kumolo Gelar Tahlilan di Rumah Duka
Keluarga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menggelar tahlilan. Foto/Dok.SINDOnews/Eko Purwanto
A A A
JAKARTA - Keluarga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menggelar tahlilan. Agenda tahlilan tersebut berlangsung di Rumah Duka di Jalan Widya Chandra IV Nomor 22, Jakarta Selatan dan terbuka untuk umum.

"Menginfokan bahwa akan diselenggarakan tahlilan di kediaman Widya Chandra pada pukul 20.00 WIB," kata Humas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nadia saat dikonfirmasi MNC Portal, Jumat (1/7/2022).

Nadia mengatakan bahwa tahlilan mendiang Tjahjo terbuka untuk umum. Namun saat ditanyakan apakah ada pejabat yang hadir atau tidak, Nadia menyebut hingga saat ini belum ada pejabat yang hadir.





"Kalau tahlilannya untuk tamu umum ya mba. Sampai saat ini terinfo sepertinya tidak ada pejabat negara yang hadir," pungkasnya.

Sebelumnya, Tjahjo Kumolo telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022). Pemakaman Tjahjo Kumolo berlangsung khidmat.

Lagu Gugur Bunga mengiringi upacara pemakaman Tjahjo Kumolo. Upacara pemakaman itu dipimpin oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1031 seconds (0.1#10.140)