Kisah Vanessa Angel Hampir Menjadi Bagian Keluarga Besar Bung Karno

Kamis, 04 November 2021 - 17:38 WIB
loading...
Kisah Vanessa Angel Hampir Menjadi Bagian Keluarga Besar Bung Karno
Vanessa Angel berpelukan dengan Rachmawati Soekarnoputri. FOTO/Instagram @vanessaangelofficial
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel yang meninggal dunia bersama suaminya, Febri Ardiansyah dalam kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya, Kamis (4/11/2021), memiliki perjalanan hidup berliku. Artis berusia 28 tahun itu hampir menjadi bagian keluarga besar Proklamator Bung Karno .

Vanessa Angel sempat menjalin hubungan asmara dengan Didi Mahardika, putra Rachmawati Soekarnoputri selama 4 tahun. Sayang, hubungan keduanya kandas di tengah jalan pada 2017, tidak sampai ke pelaminan.

Meski gagal menjadi menantu, Vanessa Angel cukup dekat dengan Rachmawati Soekarnoputri. Kedekatan keduanya sempat diunggah Vanessa saat Rachmawati meninggal dunia pada Sabtu, 3 Juli 2021.

Baca juga: Terpental dari Mobil, Jenazah Vanessa Angel Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalur Cepat

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negeri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri," tulis Vanessa Angel di akun Instagramnya, Sabtu (3/7/2021). Dalam unggahan foto itu, Vanessa terlihat memeluk Rachmawati yang sama-sama mengenakan jaket jeans senada.

Hubungan Vanessa Angel dan Rachmawati masih terjalin cukup baik meski ia batal menikah dengan Didi Mahardika. Menurut Vanessa, beberapa Rachmawati mengundangnya untuk berkunjung ke rumah. Rachmawati selalu menyiapkan makanan kesukaan Vanessa Angel.

"Malah kadang, Kapan ke rumah Ve? Mbu bikinin kurma. Aku suka dibikinin kurma goreng gitu, kesukaan aku," tutur Vanessa kepada wartawan mengenang Rachmawati, Juli 2021.

Baca juga: Kecelakaan Mobil Vanessa Angel, Begini Kata Pakar Safety Driving

Rachmawati, kata Vanessa, juga tidak mempersoalkan hubungannya yang kandas dengan Didi Mahardika. Rachmawati selalu menekankan bahwa itu adalah takdir Allah, yang berarti belum berjodoh.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)