Video Viral, Puluhan Pasien Dirawat di Parkiran Rumah Sakit

Rabu, 07 Juli 2021 - 00:15 WIB
loading...
Video Viral, Puluhan Pasien Dirawat di Parkiran Rumah Sakit
Unggahan Komisaris Utama PT Garuda Indonesia, Triawan Munaf yang memuat video mengenai kondisi di sebuah rumah sakit (RS) dengan kondisi puluhan pasien dirawat di parkiran RS menjadi viral. FOTO/INSTAGRAM/@triawanmunaf
A A A
JAKARTA - Sebuah video yang menampilkan puluhan pasien dirawat di parkiran rumah sakit viral di media sosial. Video ini diunggah oleh Komisaris Utama PT Garuda Indonesia, Triawan Munaf.

Melalui unggahan video ini, ayah Sherina Munaf ini memperingatkan masyarakat yang masih percaya teori konspirasi bahwa Covid-19 itu tidak ada dan tidak berbahaya.

"Buat yang masih mengeluh dan menuduh bahwa Covid itu hoaks lah, konspirasi lah dan lain sebagainya. Silahkan liat video yang saya terima ini. Masih belum yakin Covid itu ada dan berbahaya?????," tulis mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif ini di akun Instagram-nya @triawanmunaf, Selasa (6/7/2021) malam.

Baca juga: Permintaan Oksigen Meningkat, Pengelola Apotek dan Rumah Sakit Kewalahan

Dalam video itu, seseorang tampak melaporkan langsung dari RS tersebut bahwa ada banyak pasien Covid-19 yang dirawat. Yang masuk dalam video tersebut hanya pasien yang ada di luar, masih ada banyak pasien Covid-19 di dalam ruang perawatan dan semuanya membutuhkan oksigen.

"Ana melaporkan langsung, ente liat ini, ente lihat seperti ini, masih mau yahanu, masih mau yahanu, ente masih tidak mau di rumah saja. Ini semua pasiennya covid, semuanya. Ini masih yang di luar, ini yang masih di luar, yang di dalam lebih banyak. Ini baru yang di luar, yang di bangsal. Ini semua Covid, dan semuanya butuh oksigen," kata pria itu dalam video.

Baca juga: Pasien COVID-19 Kabur dari Rumah Sakit dengan Jarum Infus masih Menancap di Tangan
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)