Panglima TNI Sidak Vaksinasi dan PPKM Mikro di Jakarta Timur

Selasa, 29 Juni 2021 - 11:36 WIB
loading...
Panglima TNI Sidak Vaksinasi dan PPKM Mikro di Jakarta Timur
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa titik di wilayah DKI Jakarta Timur. Sidak tersebut terkait pelaksanaan vaksinasi dan penerapan PPKM Mikro .

Titik pertama yang dikunjungi adalah Universitas Darma Persada, Duren Sawit, Jakarta Timur yang sedang menggelar vaksinasi. Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI diterima oleh Lurah Duren Sawit Siska. Tampak pula Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Erwin Kurniawan.

Di Universitas Darma Persada, Panglima TNI ingin memastikan program vaksinasi berjalan lancar. Selain hal tersebut, Panglima TNI juga bertanya mengenai PPKM Mikro yang dijalankan.



"PPKM jalan?" tanya Panglima TNI.

"Aman, jalan Pak," jawab Lurah Duren Sawit

Lebih lanjut Panglima TNI juga berterima kasih terhadap pihak kampus karena sudah mau menyediakan tempat untuk vaksinasi.

"Saya juga berterima kasih telah disediakan tempat ini," ujar Panglima TNI

Dari Universitas Darma Persada, Panglima langsung menuju Kantor UPT Pusat Pengembangan Kompetensi Pendidik Tenaga Pendidikan dan Kejurusan yang juga tengah melakukan program vaksinasi. Di sana, Panglima TNI diterima langsung oleh Dokter Komando Vaksin Kantor UPT P2KPTK2 di Jakarta Timur, dr. Amalia.

Panglima TNI kemudian bertanya mengenai kapan program vaksinasi di lingkungan UPT P2KPTK2 dijalankan. Melalui Dokter Komando, Panglima TNI juga mengimbau agar program vaksinasi diselesaikan dengan sasaran seluruh warga kawasan tersebut mendapat vaksinasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3370 seconds (0.1#10.140)