Enesis Group Resmikan Sentra Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Pekerja Transportasi Publik dan Masyarakat

Rabu, 23 Juni 2021 - 17:22 WIB
loading...
A A A
Antivirus Eldeberry

Buah dengan antioksidan tinggi ini dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh, meredakan peradangan, menurunkan stres, hingga membantu melindungi jantung. Selain itu, buah Eldeberry telah digunakan secara turun-temurun untuk meningkatkan kekebalan tubuh, serta mengatasi pilek dan flu.

Vitamin C 1000mg

Vitamin ini berperan penting dalam penyerapan zat besi dari makanan dan membantu sistem kekebalan tubuh bekerja dengan baik untuk melindungi tubuh dari berbagai penyakit, serta membantu proses penyembuhan luka. Vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan yang membantu melindungi sel tubuh dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul berbahaya yang disebut radikal bebas, serta bahan kimia beracun dan polutan seperti asap rokok.

Herbal China: Herbal Jinyin Hua, Lianqiao

Herbal ini sudah banyak sekali dipakai di China untuk melawan Covid-19 dan meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan herbal tersebut memberikan manfaat antivirus, anti-inflamasi, dan antioksidan yang berfungsi memaksimalkan daya tahan tubuh, sebab vitamin C saja tidak cukup.

Zinc

Tubuh manusia membutuhkan Zinc untuk mengaktifkan limfosit T yang berperan dalam imunitas. Limfosit T ini membantu system imum dengan cara mengendalikan respons imun dan menyerang sel yang biang penyakit. Selain itu, Zinc juga meningkatkan kesehatan otak, mempercepat proses penyembuhan saat sakit dan membantu penyembuhan luka.

Amunizer memiliki kandungan yang paling lengkap dibanding produk-produk lainnya untuk memaksimalkan daya tahan tubuh. Vaksinasi + Amunizer + protokol kesehatan menjadi solusi paling optimal untuk melindungi masyarakat dari Covid-19. Amunizer terdiri dari kemasan sachet dan botol yang bisa diminum secara langsung. Fitri Dwi Astuti
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)