Enesis Group Resmikan Sentra Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Pekerja Transportasi Publik dan Masyarakat

Rabu, 23 Juni 2021 - 17:22 WIB
loading...
A A A
“Sentra Vaksinasi Enesis ini sebuah kolaborasi keenam bersama pemerintah pusat, mudah-mudah target 8,8 juta warga tervaksinasi bisa tercapai dengan kolaborasi ini,” ujarnya.

Enesis Group Resmikan Sentra Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Pekerja Transportasi Publik dan Masyarakat


Ryan Tirta Yudhistira menyatakan bahwa Sentra Vaksinasi Enesis ini menargetkan kurang lebih 10.000 peserta vaksinasi, dengan kuota sebanyak 1.000 vaksin per hari. “Harapan kami Sentra Vaksinasi Enesis dapat menjangkau pekerja transportasi publik dan masyarakat umum sehingga menciptakan kekebalan komunal dan memperlambat laju penularan Covid-19 terutama di DKI Jakarta,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ryan mengatakan selain memberikan vaksinasi Sinovac secara gratis, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Walaupun sudah divaksin, masyarakat tetap harus menjaga protokol kesehatan dan juga menggunakan produk kesehatan untuk pencegahan dari dalam (lewat Amunizer) dan dari luar (lewat Antis dan Plossa).

“Meskipun sudah mendapatkan vaksin, tetap jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau Antis Hand Sanitizer nomor satu di Indonesia, yang mampu mematikan 99 persen kuman dalam empat detik, menggunakan masker dan mengoleskan Plossa Eucalyptus yang membantu napas tidak sesak dan mematikan virus, serta menjaga daya tahan tubuh dengan vitamin Amunizer, selain mengandung vitamin C 1000mg juga mengandung Zinc, ekstrak Eldeberry dan herbal antivirus,” katanya.

Bagi pekerja transportasi publik dan masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas yang ingin melakukan vaksinasi Covid-19 dapat mendaftarkan diri melalui website enesis.com/vaksin.

Terbuka untuk warga domisili DKI Jakarta. Untuk warga domisili Jakarta (KTP Non DKI) bisa membawa surat domisili dari RT/RW setempat.

Enesis Group Resmikan Sentra Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Pekerja Transportasi Publik dan Masyarakat


Pada kesempatan yang sama, Enesis Group juga meluncurkan produk kesehatan Amunizer yang merupakan produk vitamin+herbal yang berfungsi untuk mencegah Covid-19, baik sebelum maupun sesudah divaksin. Amunizer memiliki kandungan lengkap untuk maksimalkan daya tahan tubuh.

Mengonsumsi Amunizer setiap hari setelah vaksinasi menjadi solusi lengkap bagi masyarakat untuk terhindar dari Covid, di samping menjaga protokol kesehatan. Amunizer memiliki kandungan antara lain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)