Prabowo Unggah Foto Bareng Jokowi saat Pilgub DKI, Gerindra: Biar Masyarakat yang Simpulkan

loading...
Prabowo Unggah Foto Bareng Jokowi saat Pilgub DKI, Gerindra: Biar Masyarakat yang Simpulkan
Dua foto unggahan Menhan Prabowo Subianto di akun Instagramnya, @prabowo. FOTO/INSTRAGRAM/@prabowo
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-60 kepada Presiden Jokowi. Melalui akun Instagramnya, @prabowo mengunggah dua foto dirinya bersama Jokowi saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012 silam.

"Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 60 Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Semoga terus diberikan kesehatan, kesuksesan, dan keberkahan. Aamiin YRA," tulis Prabowo dalam caption foto unggahannya.

Dua foto dengan efek klasik atau vintage yang diunggah Prabowo di akun Instagramnya merupakan foto saat masa Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 2012. Jokowi tampak mengenakan baju kotak-kotak sedangkan Prabowo mengenakan pakaian safari.

Baca juga: Jokowi-Prabowo dan Ganjar-Prabowo Baru Utak-atik Elite untuk Tes Pasar

Jokowi dan Prabowo pada satu foto sedang meninjau salah satu lapak pedagang pisang dan ngopi bareng di salah satu sudut Pasar Minggu, Jakarta Selatan.



Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan komentar terkait foto lawas Jokowi dan Prabowo tersebut kepada awak media di Lantai 4 Gedung Nusantara III Senayan Jakarta, Selasa (22/6/2021).

"Ya kita susah ya kalau semua unggahan foto harus ada maknanya. Kalau di situ yang pertama dalam rangka HUT Jokowi, itu ucapan selamat saja," kata Sufmi Dasco Ahmad.

Ia menyebutkan yang memilih foto tersebut admin akun Instagram Prabowo Subianto. Kata Dasco admin tersebut memilih foto yang membawa nuansa suasana keakraban antara Jokowi dengan Prabowo.

Baca juga: Masyarakat Deklarasi Jokowi-Prabowo 2024 Diingatkan Jangan Bikin Gaduh

"Dengan harapan keakraban tersebut terus terjalin untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Makna dari foto itu biar masyarakat yang menyimpulkan," kata Sufmi Dasco Ahmad.

Namun demikian, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan kedekatan yang diunggah dalam foto tersebut lebih ke arah kedekatan hubungan personal antara Joko Widodo dengan Prabowo Subianto. "Jadi itu bisa dilihat lebih personal bukan partai," kata Sufmi Dasco Ahmad.
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top