Saleh Husin Wakafkan Alquran Sekaligus Silaturahim dengan Tuan Guru Bajang

Selasa, 22 Juni 2021 - 09:15 WIB
loading...
Saleh Husin Wakafkan Alquran Sekaligus Silaturahim dengan Tuan Guru Bajang
Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas (YMSM) Saleh Husin menyerahkan secara simbolis mushaf Alquran kepada mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Zainul Majdi. Foto/Ist
A A A
JAKA - Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas (YMSM) Saleh Husin menyerahkan secara simbolis mushaf Alquran kepada mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Zainul Majdi di Plaza Sinarmas Land Jalan Thamrin, Jakarta Pusat pada hari Senin (21/6/2021).

Nantinya mushaf Alquran tersebut akan diteruskan ke sejumlah masjid dan musala yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pertemuan tersebut guna menyambung tali silaturahim dan pertemanan yang sudah terbangun selama ini antara mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dengan mantan Gubernur NTB dua periode yang biasa disapa Tuan Guru Bajang (TGB) yang juga sama-sama merupakan alumni dari DPR RI.

TGB saat ini juga menjabat sebagai Ketua Organisasi Internasional Alumni Al Azhar Mesir cabang Indonesia yang juga merupakan seorang ulama besar yang dikenal luas.

"Maka sudah selayaknya kami Yayasan Muslim Sinarmas perlu banyak belajar dan berguru padanya terkait berbagai hal tentang Islam yang damai, saling mengasihi, toleran dan modern," ujar Managing Director Sinarmas Saleh Husin.

"Dalam pertemuan tersebut Tuan Guru Bajang juga menyerahkan tiga buah buku karangannya kepada saya, yang tentu ini akan bermanfaat buat saya dalam menambah ilmu pengetahuan," ujar Saleh.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)