Dua Putra Terbaik Pulau Rote, Saleh Husin dan Daniel Foekh Cerita Masa Kecil

Senin, 24 Mei 2021 - 10:10 WIB
loading...
Dua Putra Terbaik Pulau Rote, Saleh Husin dan Daniel Foekh Cerita Masa Kecil
Dua putra terbaik asal Pulau Rote, NTT yaitu mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Hakim Mahkamah Konstitusi, Daniel Foekh, berjumpa dalam suatu acara. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua putra terbaik asal Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT) yaitu mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dan Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Daniel Foekh berjumpa dalam suatu acara di Jakarta Selatan pada hari Minggu 23 Mei 2021.



"Wah saya sangat gembira sekali karena kami bisa bernostalgia sekalian bercerita bagaimana masa kecil kita yang sama-sama tinggal di Kampung Metina, Kota Ba'a, Pulau Rote, Nusa Tengara Timur, " tambahnya.

Saleh mengungkapkan tentang harapannya, khusus kepada generasi muda NTT, untuk tetap berusaha bisa sukses dengan kerja keras.

"Kami juga berharap generasi muda NTT, khusus dari pulau terselatan Indonesia yaitu Pulau Rote bisa lebih sukses dari kami. Tentu harus mempunyai tekat yang kuat, tekun, kerja keras dan menjaga kepercayaan orang terhadap diri kita serta selalu berdoa sesuai keyakinan kita masing masing," harap Saleh
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)