MNCTV Juara Lomba Karya Jurnalis Lingkungan PPLI 2021

Kamis, 17 Juni 2021 - 18:56 WIB
loading...
MNCTV Juara Lomba Karya Jurnalis Lingkungan PPLI 2021
Redaksi MNCTV kembali meraih penghargaan untuk hasil karya jurnalistiknya. Penghargaan ini diberikan oleh PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Redaksi MNCTV kembali meraih penghargaan untuk hasil karya jurnalistiknya. Penghargaan diberikan PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) di gedung Training Center PPLI, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/6/2021).

MNCTV meraih penghargaan Lomba Karya Jurnalis (Loyalis) Lingkungan PPLI 2021 untuk kategori media televisi. Program Lintas Malam dengan tema berita "Pekerja Limbah Selamatkan Kita" sukses meraih juara 1.

Lomba Karya Jurnalis (Loyalis) Lingkungan memacu jurnalis membuat tayangan tentang televisi atau tulisan tentang lingkungan yang kreatif dan inovatif. Liputan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian Redaksi MNCTV untuk isu-isu lingkungan.

Selain meraih juara 1, MNCTV juga meraih Juara sebagai media televisi terproduktif dalam lomba karya jurnalis (Loyalis) Lingkungan.

Lomba yang diikuti oleh lebih dari 40 jurnalis se Indonesia itu berhasil menyaring 12 karya jurnalistik terbaik dari berbagai media di Tanah Air.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)