3 Portal Berita MNC dan Koran SINDO Dapat Penghargaan dari Dispenad

Kamis, 17 Juni 2021 - 13:53 WIB
loading...
3 Portal Berita MNC dan Koran SINDO Dapat Penghargaan dari Dispenad
Dispenad) memberikan penghargaan kepada MNC Portal Indonesia yang di dalamnya mencakup Sindonews.com, Okezone.com, iNews.id, serta Koran SINDO. FOTO/MPI/RIEZKY MAULANA
A A A
JAKARTA - Dinas Penerangan Angkatan Darat ( Dispenad ) memberikan penghargaan kepada MNC Portal Indonesia yang di dalamnya mencakup Sindonews .com, Okezone.com, iNews.id, serta Koran SINDO. Penghargaan diberikan atas peran dan kerja sama publikasi rangkaian kegiatan TNI AD.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna dalam acara Komsos Kreatif bersama awak media di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (17/6/2021).

"Kami dari Angkatan Darat bangga terhadap media yang dinilai dan dianggap baik," ujar Tatang di lokasi.

Baca juga: Viral! Tank Berada di Dekat Penyekatan Larangan Mudik, Ini Kata Kadispenad

Acara penyerahan penghargaan ini juga dibalut dengan permainan yang berupaya mendekatkan diri antara rekan media dengan Kadispenad yang baru. Untuk diketahui, Tatang baru menjabat selama tiga bulan setelah menggantikan Brigjen TNI Nefra Firdaus yang didapuk sebagai Wakil Inspektur Kodiklatad.

"Saya baru menjabat Kadispenad tiga bulan, kalau masih bayi itu baru merangkak. Jadi masih banyak kekurangan-kekurangan. Makanya saya tidak takut, saya tidak ragu, karena ini yang ada di depan saya, saudara saya semua," katanya.

Baca juga: Dispenad Gelar Pelatihan Foto Jurnalistik untuk Personel Penerangan TNI AD
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)