Dirikan Beberapa Check Point, Langkah Polri Cegah Corona Tepat

Senin, 14 Juni 2021 - 10:14 WIB
loading...
Dirikan Beberapa Check Point, Langkah Polri Cegah Corona Tepat
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya pada wilayah-wilayah yang masuk zona merah semakin intensif dilakukan oleh Polri khususnya Korlantas Polri dengan adanya check point atau pos pemeriksaan yang mendukung upaya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro.



"Saya merasa kagum atas kesigapan jajaran Korlantas dalam menjalankan instruksi Presiden Jokowi maupun dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di lapangan jajaran Korlantas benar-benar selalu bersiaga," tambahnya.

Sebelumnya Kakorlantas menyampaikan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, terdapat 5 titik check point untuk melakukan monitoring pengetatan mobilisasi masyarakat, khususnya yang masuk zona merah Covid-19. Check point itu juga untuk mempercepat penanganan penyembuhan Corona.

"Di Polda Metro ini ada lima check point melakukan monitoring pengetatan dan mobilisasi masyarakat dan sekaligus juga melakukan percepatan untuk monitoring penyembuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama di zona merah dan zona oranye," jelasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)