Didorong Gantikan Anies Baswedan, Mardani Ali Sera: Terima Kasih

Sabtu, 12 Juni 2021 - 11:09 WIB
loading...
Didorong Gantikan Anies Baswedan, Mardani Ali Sera: Terima Kasih
Politikus PKS Mardani Ali Sera. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera merupakan salah satu tokoh yang diusulkan netizen untuk maju ke Pilgub DKI Jakarta mendatang, menggantikan Anies Baswedan yang kemungkinan maju Pilpres 2024. Mardani pun menanggapi positif adanya usulan itu.

"Di PKS semua diputuskan dengan musyawarah. Selain berkah juga lebih akurat," ujar Mardani kepada SINDOnews, Sabtu (12/6/2021).

Dia melanjutkan, siapa yang maju ke Pilgub DKI Jakarta mendatang akan diputuskan oleh Majelis Syura PKS. Mardani pun mengaku akan mendukung siapa pun dari internal PKS yang diputuskan untuk maju ke Pilgub DKI Jakarta mendatang.



"Kalau ada yang usulkan saya, anggap aja ada yang doain untuk kebaikan. Saya ucapkan jazakallahu, terima kasih. Tapi semua akan dimusyawarahkan. Dan nama-nama yang disebut semua lebih baik dari saya," pungkasnya.

Diberitakan SINDOnews sebelumnya, Mardani meminta pendapat pengguna Twitter mengenai siapa sosok kader PKS yang cocok maju pada Pilgub DKI Jakarta 2024.

Nah, cuitan Mardani tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang meminta Anies tetap saja bertarung di Pilkada DKI Jakarta, ada juga yang mengusulkan nama-nama cagub DKI yang bisa diusung PKS.



Di antara nama yang dimunculkan netizen itu adalah Mardani Ali Sera, Gamal Albinsaid, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Hidayat Nur Wahid, Tifatul Sembiring, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, hingga mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)