Didorong Gantikan Anies Baswedan, Mardani Ali Sera: Terima Kasih

Sabtu, 12 Juni 2021 - 11:09 WIB
loading...
Didorong Gantikan Anies Baswedan, Mardani Ali Sera: Terima Kasih
Politikus PKS Mardani Ali Sera. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera merupakan salah satu tokoh yang diusulkan netizen untuk maju ke Pilgub DKI Jakarta mendatang, menggantikan Anies Baswedan yang kemungkinan maju Pilpres 2024. Mardani pun menanggapi positif adanya usulan itu.

"Di PKS semua diputuskan dengan musyawarah. Selain berkah juga lebih akurat," ujar Mardani kepada SINDOnews, Sabtu (12/6/2021).

Dia melanjutkan, siapa yang maju ke Pilgub DKI Jakarta mendatang akan diputuskan oleh Majelis Syura PKS. Mardani pun mengaku akan mendukung siapa pun dari internal PKS yang diputuskan untuk maju ke Pilgub DKI Jakarta mendatang.

Baca juga: PKS Cari Penerus Anies Baswedan, Pengamat Sarankan Lakukan Hal Ini

"Kalau ada yang usulkan saya, anggap aja ada yang doain untuk kebaikan. Saya ucapkan jazakallahu, terima kasih. Tapi semua akan dimusyawarahkan. Dan nama-nama yang disebut semua lebih baik dari saya," pungkasnya.

Diberitakan SINDOnews sebelumnya, Mardani meminta pendapat pengguna Twitter mengenai siapa sosok kader PKS yang cocok maju pada Pilgub DKI Jakarta 2024.

Nah, cuitan Mardani tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang meminta Anies tetap saja bertarung di Pilkada DKI Jakarta, ada juga yang mengusulkan nama-nama cagub DKI yang bisa diusung PKS.

Baca juga: Netizen Usulkan PKS Usung Sejumlah Nama Ini untuk Gantikan Anies Baswedan

Di antara nama yang dimunculkan netizen itu adalah Mardani Ali Sera, Gamal Albinsaid, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Hidayat Nur Wahid, Tifatul Sembiring, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, hingga mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.
(zik)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3180 seconds (11.210#12.26)