Dai, Marbot hingga Guru Ngaji Terima Bantuan Sembako dari Anggota DPR Ini

Minggu, 24 Mei 2020 - 08:30 WIB
loading...
Dai, Marbot hingga Guru Ngaji Terima Bantuan Sembako dari Anggota DPR Ini
Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan membagikan paket sembako kepada tukang ojek baik online maupun pangkalan, supir angkot, marbot, guru ngaji hingga dai. Foto/SINDOnews
A A A
SUMATERA BARAT - Anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat (Sumbar) II, Mulyadi aktif berkontribusi membantu masyarakat di tengah pandemi COVID-19 atau Corona. Wakil rakyat yang dikenal merakyat tersebut diketahui menyalurkan paket sembako yang menyentuh berbagai kalangan yang membutuhkan.

Mulai dari tukang ojek baik online maupun pangkalan, supir angkot, marbot, guru ngaji hingga dai menerima bantuan sembako. (Baca juga: Sejumlah Pondok Pesantren Besar di Indonesia)

"Sesuai intsruksi dari Pak Mulyadi, sebanyak mungkin masyarakat yang terdampak pandemi kita berika bantuan sembako. Masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, supir angkot, guru ngaji dan dai kita berikan bantuan. Insya Allah dengan bantuan dari Pak Mulyadi beban mereka dapat teringankan," ujar Ketua Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan, Minggu (24/5/2020).

Sementara itu, Ketua Komunitas Dai Bukittinggi-Agam Timur, Datuk Nan Kayo Ustaz Yasril R mengatakan bantuan sembako ini datang tepat pada waktunya. Masyarakat banyak yang membutuhkan sembako ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Mulyadi, berkat beliau, alhamdulillah kami menerima bantuan berupa sembako. Semoga sembako ini menjadi ladang amal ibadah untuk Pak Mulyadi dan insya Allah ke depannya beliau selalu dirahmati oleh Allah SWT,” tutur Ustaz Yasril. (Baca juga: Santri Dididik Jadi Ahli Pikir-Zikir )

Bantuan paket sembako dari Mulyadi ini disalurkan kepada masyarakat kecil di seluruh Sumbar yang terdampak penyebaran COVID-19. Paket sembako ini juga terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula dan 1 bungkus garam.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)