Mensesneg Adu Push Up dengan 2 Ajudan Presiden, 40 Kali Masih Stabil di Usia 59 Tahun

Rabu, 26 Mei 2021 - 01:29 WIB
loading...
Mensesneg Adu Push Up dengan 2 Ajudan Presiden, 40 Kali Masih Stabil di Usia 59 Tahun
Viral di media sosial (medsos) video singkat berdurasi 256 detik yang memperlihatkan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno tengah melakukan push up. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial (medsos) video singkat berdurasi 256 detik yang memperlihatkan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno tengah melakukan push up . Tampak ketika melakukan push up Pratikno mengenakan batik warna cokelat dengan motif tribal.

Praktikno ketika melakukan gerakan itu juga mengenakan masker berwarna hitam. Nampak pula dua ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut melakukan gerakan tersebut.



Secara keseluruhan, Pratikno dan dua ajudan Jokowi melakukan push up kurang lebih sebanyak 40 kali. Ketika satu ajudan yang mengenakan seragam dinas biru sudah berdiri menyudahi push up, Pratikno dan satu ajudan lain masih konsisten melakukannya.

Gerakan Pratikno pun amat stabil meskipun usianya kini tidak lagi muda, 59 Tahun. Dalam video juga terdengar suara perempuan yang memuji Pratikno.



"Hebat ya ini Pak Pratik," sebut perempuan dalam video, dikutip Rabu (26/5/2021).

Dilihat dari latar tembok dan barang-barang yang terpampang di video, lokasi itu diduga berada di Istana Negara. Akan tetapi belum diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi dan apa penyebab tiga orang itu melakukan gerakan push-up bersama.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)