Saat Kebangkitan Olahraga di Tengah Pandemi Tiba

Selasa, 25 Mei 2021 - 20:13 WIB
loading...
A A A
Menpora sangat berharap ada pemberitaan positif yang bisa mengubah pemikiran masyarakat tentang target dan prestasi olahraga di Indonesia. “Kita harus berikan pengertian bahwa prestasi itu Olimpiade, target utama itu kesana, lainnya seperti Asian Games, SEA Games adalah sasaran lainnya,” ucap Zainudin.

Selanjutnya ungkap Menpora adalah tentang kerja sama, baik berupa sosialisasi maupun program-program pemberitaan berbagai regulasi, kebijakan, even olahraga. Apalagi di tahun 2021 ini menumpuk berbagai kalender event nasional maupun internasional.

“Di nasional, ada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua, sedangkan yang terdekat ada Olimpiade Tokyo, dan juga SEA Games di Vietnam. Jadi, kita harus tetap jalan, jangan sampai berhenti, karena jika berhenti, kita selesai,” katanya.

Kini tentunya Zainudin mengharapkan kontribusi Sportstars.id sebagai portal olahraga baru ikut meramaikan kegiatan olahraga, terutama di Indonesia. Dia juga mengharapkan yang terbaik untuk media baru Sportstars.id.

“Harapan kami sportstars.id bisa menjadi referensi untuk media lain. Saya yakin itu bisa terjadi, tapi itu pasti butuh kerja keras. Sukses untuk sportstars.id ,” ucapnya. CM
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)