RS Darurat Wisma Atlet Bersiap Hadapi Lonjakan Covid, Simak di iNews Sore Senin Pukul 16.00 WIB

Senin, 17 Mei 2021 - 15:44 WIB
loading...
RS Darurat Wisma Atlet Bersiap Hadapi Lonjakan Covid, Simak di iNews Sore Senin Pukul 16.00 WIB
Saksikan informasi terkini di iNews Sore mulai pukul 16.00 WIB dipandu host Stefani Patricia dan Aprilia Putri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasca libur panjang dan mudik Lebaran, diprediksi akan terjadi peningkatan kasus covid-19 di Indonesia. Untuk itu Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC-19) telah disiapkan sebagai antisipasi lonjakan Covid-19 di Indonesia.

Untuk memastikan kesiapan RSDC-19, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrachman meninjau kesiapan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC-19) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin (17/5/2021).

"Kami datang untuk mengecek kesiapan tenaga kesehatan, unsur keamanan, dan sarana prasarana yang ada di RSDC Wisma Atlet Kemayoran ini khususnya dalam menghadapi lonjakan kenaikan kasus pasca mudik Lebaran 2021," ujar Dudung Abdurrachman di Tower 1 Wisma Atlet Kemayoran.

Dia menyebutkan pihaknya sudah berupaya mengantisipasi lonjakan kenaikan angka kasus Covid-19 di ibukota Jakarta pasca arus mudik dan arus balik lebaran 2021 serta potensi kerumunan di obyek wisata selama libur panjang Lebaran.

Saksikan selengkapnya seluruh informasi tersebut di iNews Sore mulai pukul 16.00 WIB dipandu host Stefani Patricia dan Aprilia Putri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)