Bukber dengan Eks Relawan Wisma Atlet, Ketum Kartini Perindo Puji Tagline Tim Cobra

Kamis, 13 April 2023 - 21:55 WIB
loading...
Bukber dengan Eks Relawan Wisma Atlet, Ketum Kartini Perindo Puji Tagline Tim Cobra
Ketua Umum (Ketum) Kartini Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo memuji tagline Tim Cobra Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Kartini DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Liliana Tanoesoedibjo memuji tagline Tim Cobra Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Diketahui, Tim Cobra merupakan relawan tim tenaga kesehatan yang diperbantukan ketika jumlah pasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran meningkat pada Juni 2021.

"Mereka membentuk namanya Cobra (dengan tagline) 'pantang pulang sebelum Corona tumbang', itu yang membuat saya merasa bahwa mereka benar-benar gigih untuk menangani kasus Covid-19 ,ini jadi kita memberikan apresiasi kepada mereka," kata Liliana di Wasabae Restaurant Gedung Financial Center, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

Menurutnya, meski para mantan relawan ini masih memiliki usia yang relatif muda, namun semangat mereka dalam merawat pasien Covid-19 tidak setengah-setengah. Mereka terus berjuang meski nyawa mereka yang menjadi taruhannya.

Baca juga: Mars Kartini Perindo, Usung Semangat Perjuangan Bagi Bangsa

"Jadi kita merasa senang juga karena dengan kita bertatap muka kita bisa sharing tentang kejadiannya seperti apa dan hal-hal menariknya seperti apa yang mereka bisa sharing pada kita," ujarnya.

Sebelumnya, Kartini Perindo menggelar buka bersama mantan Relawan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran di Wasabae Restaurant Gedung Financial Center, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).

Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo menyatakan, buka bersama tersebut dalam rangka hari ulang tahun (HUT) organisasinya yang ke-7.

"Kami memberikan apresiasi kepada para relawan RSDC karena kami tahu perjuangan mereka sangat luar biasa pada saat pandemi,," kata Liliana Tanoesoedibjo.

Pantauan di lokasi, puluhan relawan RSDC Wisma Atlet nampak mengikuti buka bersama Kartini Perindo. Di antara mantan relawan yang hadir, terdapat mantan Koordinator Dokter Lapangan Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Letkol Muhammad Arifin

Saat Liliana memberikan sambutan dalam acara tersebut, nampak mereka menyimak apa yang disampaikan Ketua Umum Kartini Perindo itu.

Sebagai informasi, Kartini Perindo terus memberikan program partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)