Mahfud MD Dapat Kiriman Pesan dari Luhut: Doa Terbaik adalah Berbuat Baik

Sabtu, 15 Mei 2021 - 11:04 WIB
loading...
Mahfud MD Dapat Kiriman Pesan dari Luhut: Doa Terbaik adalah Berbuat Baik
Menko Polhukam, Mahfud MD mengaku mendapatkan pesan bermakna dari Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD mengaku mendapatkan pesan bermakna dari Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan . Adapun pesan yang disampaikan Luhut yaitu doa terbaik adalah berbuat baik.

Hal itu diungkapkan Mahfud MD melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd, Sabtu (15/5/2021). "Saya dapat kiriman kalimat bermakna dalam dari Menko LBP: Doa terbaik adl berbuat baik," tulis Mahfud.

Eks Menteri Pertahanan era Presiden Gus Dur ini menjelaskan bilamana seseorang tak berbuat baik kepada orang lain maka tak akan pula ada kebaikan yang datang kepada orang tersebut.

"Alasannya, jika kita tidak berbuat kepada orang lain maka kita takkan mendapat kebaikan," jelas Mahfud.

Begitu pula sebaliknya, kata Mahfud, jika kita telah berdoa kepada Tuhan akan tetapi tak berbuat baik maka doa tersebut tidak akan terkabulkan. Oleh karenanya, doa terbaik adalah berbuat hal yang baik. Baca juga: Serang Busyro Muqoddas, Jokowi Dinilai Perlu Tertibkan Ngabalin

"Dan jika berdoa kepada Tuhan tanpa berbuat baik maka doa takkan terkabulkan. Jadi doa terbaik adalah berbuat baik," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)