Kutuk Serangan Israel, Fadli Zon Beri Sebilah Keris ke Dubes Palestina

Kamis, 13 Mei 2021 - 01:19 WIB
loading...
Kutuk Serangan Israel, Fadli Zon Beri Sebilah Keris ke Dubes Palestina
Ketua BKSAP DPR Fadli Zon menunjukkan sebilah keris ke Dubes Palestina untuk Indonesia Zuhair SM Al Shun. Foto/tangkapan layar Twitter Fadli Zon
A A A
JAKARTA - Ketua Badan Kerja Sama Antarparlemen (BKSAP) DPR Fadli Zon menyambangi kediaman Duta Besar Palestina di Indonesia, Zuhair Al Shun, Rabu 12 Mei 2021 malam.

Di saat malam takbiran itu, Fadli menyampaikan dukungannya parlemen dan masyarakat Indonesia kepada Palestina yang saat ini menghadapi agresi brutal Israel.

"Malam takbiran mengunjungi kediaman Dubes Palestina HE dr Zuhair SM Al Shun di Jakarta. Saya menyampaikan dukungan @bksapdpr parlemen dan masyarakat Indonesia untuk rakyat Palestina. Mengutuk serangan Israel yang biadab dan melawan hukum internasional. @DPR_RI," kata Fadli seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @fadlizon, Rabu 13 Mei 2021 malam.

Dalam kunjungannya itu, politikus Partai Gerindra ini juga memberi tanda mata berupa keris Singo Barong untuk Dubes Palestina.

Fadli menegaskan, Indonesia selalu bersama Palestina. Dia juga mendoakan warga Palestina diberikan kekuatan dan keselamatan.

"Indonesia selalu bersama Palestina. Semoga warga Palestina diberi kekuatan dan keselamatan menghadapi agresi brutal Israel dan tetap menjaga Al Aqsha, Yerusalem dan Gaza," kata Fadli.Baca juga: Serukan Israel Setop Bantai Warga Palestina, Bintang Pop Swedia Dicap Anti-Semit

(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)