Ulama Ingatkan Perjuangan PKB Senapas Garis Aswaja

Sabtu, 08 Mei 2021 - 19:38 WIB
loading...
Ulama Ingatkan Perjuangan PKB Senapas Garis Aswaja
Dewan syura DPW PKB DKI, Dr KH Ahmad Fauzi ingatkan agar program kerja PKB Khususnya di DKI Jakarta harus sejalan dengan perjuangan ahlu sunnah wal jamaah. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan syura DPW PKB DKI Jakarta Dr KH Ahmad Fauzi ingatkan agar program kerja PKB Khususnya di DKI Jakarta harus sejalan dengan garis dan nafas perjuangan ahlu sunnah wal jamaah.



"Ini saya tugaskan Sekwil untuk fokus kerja penataan struktur, pemilu 2024 Mesin Partai harus pull power, Energik maka regenerasi kepemimpinan itu sangat perlu, " tegas Bang H Hasby.

Senada dengan itu, Sekwil PKB DKI Muhammad Fauzi mengatakan dalam waktu terdekat bakal menggelar kegiatan TOI (Training Of Instruktur) sebagai bagian dari ikhtiar PKB DKI melakukan kaderisasi di internal.

Rapat Yang digelar di kantor DPW PKB di bilangan Jakarta Timur itu juga dihadiri para pengurus DPW, DPC PKB Se DKI Jakarta, Legislator DPRD PKB dan badan otonom PKB. "Momentum ini juga sekaligus silaturahim dengan pengurus , spiritnya tentu membesarkan PKB di Jakarta," ucapnya.

Sementara itu, Rifki Amin Ketua Badan Otonom Gemasaba DKI Jakarta menyambut baik gebrakan Ketua PKB DKI Yang memiliki fokus pada kaderisasi kader. "Ini bukti PKB memberi ruang yang sangat terbuka bagi anak muda untuk maju, untuk berkiprah Di dunia politik," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)